Super Sadap Hp

Supersadap - adalah software pintar yang support sistem Android, iOS, Windows Mobile, Symbian, Java, BlackBerry. Setelah terpasang pada ponsel target Anda akan memonitoring dan merekam semua panggilan masuk dan panggilan keluar serta merekam (SMS) dan Anda memiliki Akses daftar kontak dan masih banyak lagi. Software Supersadap kami memenuhi semua kebutuhan untuk kegiatan pemantauan dan pelacakan.



  • Membuktikan kesetiaan dan kejujuran pasangan Anda, Setiap pasangan pasti tidak ingin hubungan Anda kandas karena adanya ' orang ketiga '. Oleh sebab itu, Anda harus mencari bukti-bukti sebelum mengambil langkah untuk mencegah pasangan selingkuh
  • Menjaga anak remaja Anda dari pergaulan sex bebas dan obat-obatan terlarang,  Anak-anak Anda berpikir bahwa mereka sudah merasa dewasa dan dapat melakukan apapun yang mereka inginkan, tanpa harus pengawasan.
  • Anda harus selalu mengawasi karyawan Anda sehingga mereka tidak memberikan data rahasia perusahaan Anda kepada lawan bisnis Anda.

Software SuperSadap telah memiliki ribuan pembeli, dan team kami harus memastikan bahwa produk yang kami jual adalah cukup untuk membantu memenuhi harapan pelanggan kami.





Ingin mengetahui aktifitas rahasia ponsel dia?








PERHATIAN :
Pergunakanlah Software yang kami jual untuk tujuan positif antara lain : proteksi anak agar terhindar dari pergaulan negatif, mengetahui kejujuran karyawan, mengetahui apakah pasangan Anda setia dibelakang Anda.

MAKA KAMI SEPENUHNYA TIDAK BERTANGGUNGJAWAB ATAS PENYALAHGUNAAN.





Copyright © 2014 All Rights Reserved. | Aplikasi penyadap ponsel sadap.in